-->

Cara Menjinakan Burung Lovebrid

Burung lovebrid merupakan salah satu burung yang bisa di sebut mudah jinak dan pintar karena masih ada keturunan dari spesies kaka tua, banyak sekali dari rekan-rekan pencinta burung lovebrid ini bisa mengorbitkan burung lovebrid menjadi juara di lapangan dengan proses perawatan dan yang paling penting sebelum perawatan yaitu penjinakan terlebih dahulu, jika burung lovebrid para sobat belum jinak tentunya akan sulit untuk memberikan pelathan, sulit untuk di atur dan mental susah di dapat.

Cara menjinakan burung lovebrid

Berikut beberapa cara untuk menjinakan burung lovebrid para sobat :

  • Ini cara extreme, sebaiknya ketika para sobat memakai cara ini sebelumnya persiapkan dulu burung lovebrid para sobat harus dalam kondisi yang benar-benar vit. Berikan vitamin harian burung yang bisa menjaga dan memberi asupan gizi yang baik untuk burung lovebrid para sobat, maka setelah itu para sobat baru bisa menggunakan tips ini. Tips nya masih sama yaitu dengan cara memandikan burung tapi caranya yang berbeda, jika biasanya hanya di semprot saja maka sekarang semprotannya gunakan yang lebih besar, seperti langsung dari pompa airnya, supaya burung lovebrid para sobat tidak kaget maka pertama-tama semprot dulu perlahan mulai dari kaki sampai kaki brung lovebrid para sobat tegap dan tidak goyang, setelah itu baru para sobat bisa menaikan semprotan ke bagian atas burng atau kebagian tubuh burung lovebrid tersebut. Lakukan itu setiap hari secara rutin sampai burung lovebrid para sobat diam (Jinak lalat). Tapi sekali lagi saya sarankan untuk bisa melakukan hal ini kesehatan burung lovebrid para sobat harus benar-benar dalam kondisi yang sangat frima.
  • Apabila setelah ber hari-hari cara penjinakan ini di lakukan biasanya burung lovebrid para sobat akan menghampiri sendiri jika akan di semprot, itu tanda proses penjinakan sudah berhasil. Saya yakin semakin hari burung lovebrid para sobat akan semakin jinak dan semakin nurut kepada sobat.
  • Setelah proses penjinakan berhasil maka kemudian gantungkan burung lovebrid para sobat di depan rumah yang banyak di lalui orang untuk menguji mentalnya supaya tidak takut manusia.
  • Setelah proses pembentukan mental selesai maka segera bawa ke lapangan kontes untuk di coba keberaniannya dalam bertarung.

Burung lovebrid yang jinak akan mempermudah kesempatan untuk menjadi sang juara di lapang kontes. Burung lovebrid yang jinak akan mudah mengatur nafasnya ketika bersuara. Jadi segera jinakan burung lovebrid para sobat jika saat ini masih dalam keadaan galak.
Semoga cara ini dapat bermanfaat untuk para sobat hobiku semua, sekian dan terimaksih telah menyimak artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menjinakan Burung Lovebrid"

Post a Comment

"Terimakasih sudah mau mampir di blog sederhana ini, jika ada yang mau sobat tanyakan silahkan ketikan komentar sobat dibawah ini."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel