-->

Mengenal Karakteristik Burung Anis Merah

Mengenal karakteristik anis merah- burung anis merah merupakan salah satu burung yang cukup populer, kususnya di indonesia. Beberapa nama lain dari burung anis merah yaitu punglor cacing atau punglor merah. Sedangkan nama ilmiah anis merah yaitu.
Turdus citrinus

Mengenal karakteristik burung anis merah

Burung ini tersebar di wilayah benua asia, termasuk indonesia & malaysia.


  • Secara umum, karaktersirik burung anis merah adalah, mudah stres jika mendapatkan perlakuan kasar ataupun terjadi perubahan situasi lingkungan yang terlalu mencolok. 
  • Malas berkicau ketika berada di suatu tempat yang sudah lama ditempatinya. Sehingga perlu di pindahkan ke tempat baru agar mau berkicau lagi.
  • Birahi burung anis merah gampang naik. Hal ini bisa disebabkan oleh pemberian extra fooding yang berlebihan, penjemuran yang terlalu lama atau bisa juga karena melihat burung anis merah lainnya.
  • Burung anis merah merupakan burung yang manja. Ketika berada dengan orang yang merawatnya sehari-hari, maka akan diam, tidak berkicau.
  • Mudah jinak. Burung anis merah juga terbilang burung yang mudah sekali jinak pada pemiliknya.

Ok, semoga bermanfaat ya sobat hobiku, salam sukes selalu...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Karakteristik Burung Anis Merah"

Post a Comment

"Terimakasih sudah mau mampir di blog sederhana ini, jika ada yang mau sobat tanyakan silahkan ketikan komentar sobat dibawah ini."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel